Posted by : Ashari Riski July 26, 2011

Jakarta Blake Fielder-Civil mengaku sangat terpukul dengan kematian mantan istrinya, Amy Winehouse. Ia pun mengungkapkan, pelantun hits 'Rehab' itu sebelumnya pernah nyaris mati dipelukannya pada 2009 silam gara-gara narkoba.

Amy memang sudah sejak lama bermasalah dengan narkoba. Namun bukannya membantu, Blake yang selalu ada di sampingnya malah ikut "bersenang-senang" dengan barang haram tersebut. Hingga suatu ketika saat mereka tengah "berpesta", Blake melihat Amy kejang-kejang. Ia pun panik dan berusaha memberikan pertolongan darurat.

"Saya sangat panik. Saya tidak tahu bagaimana cara membantunya. Soalnya saya juga sedang dalam pengaruh obat-obatan. Saya hanya bisa tersedu-sedu dan menangis sekeras-kerasnya!" kisahnya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (26/7/2011).

Blake mengisahkan, saat itu ia berlutut dan terus berusaha memberi pertolongan. Namun, Amy malah pingsan dan tampak berhenti bernapas. Ia pun kian panik dan yakin bahwa perempuan itu telah mati di depannya.

Walau sudah berpikir Amy mati dalam pelukannya, Blake masih berusaha. Ia membuka mulut Amy dan berusaha memberikan napas buatan. Awalnya tidak terjadi apa-apa. Namun setelah terus mencoba, usahanya itu pun membuahkan hasil.

"Ia kejang-kejang dan saya melihat dadanya mengembang. Saat itu saya tetap menangis dan sangat panik. Tapi saya merasa sedikit lega karena tahu ia masih hidup," ujarnya.

Untungnya seorang teman pasangan itu datang memberi pertolongan dengan menelepon taksi untuk membawanya ke rumah sakit terdekat. Walau sempat kritis, akhirnya nyawa Amy masih dapat diselamatkan.

Namun pengalaman mengerikan itu ternyata bukan kejadian terakhir. Sabtu (23/7/2011) ia ditemukan meregang nyawa di Camden, London, Inggris. Kuat dugaan bahwa kematiannya juga akibat penggunaan narkoba.

(dru/mmu)


sumber detik.com

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -