Posted by : Ashari Riski August 3, 2011



INILAH.COM, Manchester - Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengakui dirinya sangat berharap Wesley Sneider bisa menggantikannya sebagai gelandang jangkar Setan Merah.


Gelandang berkebangsaan Inggris itu memutuskan untuk gantung sepatu akhir musim ini. faktor usia yang sudah ttak muda lagi dipandang sebagai alasan utama dibalik keputusannya itu.

Scholes berharap MU bisa merealisasikan keinginan untuk mendapatkan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder. Menurutnya, pemain berdarah Belanda itu adalah pemain yang sangat cocok menggantikan posisinya di MU.
Mantan gelandang klub gurem Oldham Athletic itu juga mengaku sangat mengidolai gaya bermain yang dimiliki Sneijder.

“Sneijder sangat brilian. Dia sangat brilian dalam semusim belakangan baik bersama Inter maupun timnas Belanda,” akunya pada Sunsports.

“Saya tidak yakin dia akan mengalami kegagalan seperti saat masih memperkuat Real Madrid. Dia adalah pemain kelas atas,” tambahnya.
“Saya yakin pasti banyak klub yang berlomba-lomba memburunya jika dia tidak terikat kontrak dengan Inter Milan,” pungkasnya.

Dalam keterangan pers terakhirnya, Sneijder telah dengan gamblang mengisyaratkan dirinya sangat ingin menjadi penghuni baru Stadion Old Trafford.[yob]

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -