Posted by : Ashari Riski August 3, 2011


BEIJING - Pemain anyar Inter Milan Ricky Alvarez menyambut antusias duel derby della Madonnina kontra AC Milan di Piala Super Italia, akhir pekan ini. Playmaker muda Argentina ini berharap dirinya mendapat kepercayaan pelatih Gian Piero Gasperini untuk memainkan debut.

Sejak bergabung dengan Inter di akhir musim, Alvarez memang telah memainkan sejumlah laga pra-musim. Namun, pemain kidal 23 tahun ini belum pernah bermain di ajang resmi. Nah, di laga kontra Milan inilah Alvarez berharap bisa memainkan debut dan menandainya dengan hasil maksimal buat Nerazzurri.

“Ini akan menjadi pencapaian yang sangat penting bagi saya, bisa bermain untuk Inter (lawan Milan). Mewakili klub di China juga menjadi kehormatan buat saya,” ujar Alvarez sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (3/8/2011).

“Saya berharap, Inter bisa melakukan yang terbaik di Piala Super nanti. Faktanya, saya yakin rekan setim dan saya akan melakukan segalanya untuk meraih sukses di sini,” sambungnya.

Meski sangat berharap diberi kesempatan memainkan debut, Alvarez menyerahkan semuanya kepada sang pelatih dalam menentukan komposisi pemain. Namun yang pasti, mantan pilar Velez Sarsfield ini siap memberikan yang terbaik, terlepas strategi apapun yang akan diterapkan Gasperini.

“Saya selalu siap sedia untuk membantu pelatih dan tim kapanpun mereka memanggil saya,” pungkas playmaker yang disebut-sebut memiliki gaya permainan mirip dengan mantan ikon AC Milan, Ricardo Kaka.

Dalam laga derby yang akan dimainkan di Bird Nest Stadium, Beijing-China, Sabtu (6/8/2011) malam WIB nanti, Gasperini kabarnya akan menurunkan skema andalannya 3-4-3 dengan trio Samuel Eto’o, Giampaolo Pazzini dan Alvarez di lini depan. Sementara itu, Wesley Sneijder yang tengah santer diisukan bakal merapat ke Manchester United juga akan dimainkan di laga ini. (acf)

Okezone.com

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -