Posted by : Ashari Riski August 8, 2011

k2-kotakita.blogspot.com
Manchester - Pelatih Manchester City Roberto Mancini membantah kabar bahwa klubnya tengah mengincar gelandang Inter Milan Wesley Sneijder.

Menurut La Gazzetta dello Sport, City dan Inter telah mencapai kesepakatan soal nilai transfer Sneijder sebesar 36 juta euro (Rp 442 miliar) dengan gaji enam juta euro untuk satu musim.
“Tidak,” sahut Mancini tegas kepada Sky Sports usai kekalahan 3-2 dari Manchester United di lag Community Shield. “Dia adalah pemain Inter Milan. Kami tak pernah berbicara mengenainya.”
Jika ini benar, maka Manchester United akan menjadi kandidat tunggal klub baru Sneijder, yang tampak terpukul atas kekalahan dari Milan di Piala Super Italia di Beijing Sabtu lalu.
Inter sendiri tak membantah rumor penjualan Sneijder, seperti diucap direktur Marco Branca, “Inter tidak akan menahan siapapun yang memang tidak ingin lagi di sini, kami juga tidak akan menjual siapapun yang masih bahagia di sini.”
Gelandang timnas Belanda itu mengakui masa depannya di Inter belum dipastikan karena Inter sedang membutuhkan dana. Ia berharap, semuanya bisa menjadi jelas usai laga timnas Belanda melawan Inggris Rabu nanti.



INILAH.COM

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -