Posted by : Ashari Riski December 14, 2011

FIRENZE – Direktur Teknik Atalanta, Pierpaolo Marino beberapa tahun lalu pernah memprediksi gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo akan pindah dari La Viola dan prediksinya ternyata benar. Kini, dia memprediksi Montolivo akan hijrah ke Inter Milan. Benarkah prediksinya kali ini?

Padahal, gelandang alumni akademi Atalanta tersebut sangat diminati juga oleh AC Milan dan Juventus.

“Sudah dua tahun sejak saya katakan bahwa dia akan tinggalkan Fiorentina. Dan saya terus percaya dia akan pergi ke Inter. Surat kabar mungkin akan berkata berbeda tapi saya pikir pada akhirnya dia akan bergabung dengan Nerazzurri,” kata Marino seperti dikutip Football-Italia, Rabu (14/12/2011).

Marino tentu tidak asal bicara mengingat dia dikenal sebagai spesialis transfer. Sebelum bergabung dengan Atalanta musim ini, Marino merupakan Direktur Udinese dan dialah orang yang menemukan bakat-bakat Alexis Sanchez, Gokhan Inler, dan Samir Handanovic.

Selama 18 bulan terakhir ini Montolivo memang santer dikaitkan dengan klub lain tapi dia menolak untuk pindah. Kontrak gelandang tim nasional Italia berusia 26 tahun ini sendiri habis akhir musim ini.






sumber

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -