Posted by : Ashari Riski December 14, 2011

Klub Indonesian Premier League (IPL), Persebaya Surabaya, mendapat tantangan dari juara Liga Malaysia, Kelantan FA. Tantangan ini muncul karena Kelantan terpukau permainan bintang Persebaya, Andik Vermansyah. Kedua tim akan bertanding dalam laga persahabatan internasional yang digagas Yayasan Persahabatan Malaysia-Indonesia (Permai) dua kali.
Pertandingan pertama berlangsung di Stadion Sultan Muhammed Ke IV, Kota Bharu, 23 Desember 2011. Lima hari berikutnya, giliran Persebaya yang akan menjamu Kelantan di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.
Persebaya bakal memboyong 25 orang ke Malaysia yang dijadwalkan berangkat pada 21 Desember.  Menurut Humas Persebaya, Ram Surahman, selain nama besar Persebaya yang sudah lama dikenal di Malaysia, pihak Kelantan rupanya terpikat dengan aksi Andik Vermansah saat membela Timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI lalu.
"Apalagi Andik  tampil memukau saat membela Indonesia Selection melawan LA Galaxy," kata Ram seperti dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia. "Ini juga sebagai hiburan segar bagi Bonekmania selama libur Natal nanti," tambahnya.
Sementara itu, Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan (KAFA), Tan Sri Annuar Musa, mengatakan, laga melawan Persebaya merupakan bagian dari persiapan timnya menghadapi MSL musim berikutnya. Apalagi, "Skuad Kijang Emas" juga tengah bersiap menghadapi juara Piala Malaysia, Negeri Sembilan, di Stadium Sultan Mohamad Ke-IV, 7 Januari 2012, dalam perebutan Piala Sumbangsih.
Kelantan FA sendiri diperkuat beberapa pemain Timnas U-23 dan tim senior Malaysia, seperti kiper Khairul Fahmi Che Mat, Abdul Aziz Ismail, Mohd Rizal Fahmi Abdul Rosid, Norshahrul Idlan Talaha, dan Mohammed Ghaddar.



Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -