Posted by : Ashari Riski August 21, 2011

Tadi saia Jalan-jalan di eyang google , .. tanpa  sengaja saia menemukan gambar-gambar yang cukup membingungkan menurut saia (walaupun gambar-gambar ini sudah beredar lama di dumay)... membingungkan berarti bagaimana harus menyikapi hal ini.. apakah saia harus percaya dengan fakta yang belum popular ini ? atau mengacuhkan fakta ini sama dengan kebanyakan orang ?
Logo Bintang david , bertransformasi menjadi logo Indosat?! (tapi banyak juga yang menyerupai logo-logo seperti ini di Indonesia)
"Wah , ini merupakan Lambang Partai Muslim di Indonesia (makin bingung)"

"

"1.Dalam album “TERBAIK TERBAIK”, Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagi salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang. 
"Untuk AD sebetulnya banyak Fakta-fakta? tentang yahudi tapi saia hanya menampilkan 2 PIC"

"itu tulisan coca-cola jika dibalik dan dirangkai akan berarti -No Muhammad No Makkah-(ini yang membuat saia lebih galau lagi) "


Bukan rahasia umum lagi bahwa hampir semua umat muslim di dunia merasa anti terhadap Yahudi / Israel , dikarenakan kejahatan-kejahatan besar , seperti menjajah bangsa lain,membunuh,melakukan politik kotor,dan sikap sewena-wena (hipotesis saia)

Leave a Reply

CATATAN : UNTUK BERKOMENTAR TANPA AKUN , GUNAKAN "Beri komentar sebagai" : ANONYMOUS

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Popular Post

SMS GRATIS


- Copyright © riski ashari -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -